Jumat, 28 September 2012

PESTA OLI GRATIS


Setelah sukses dengan program SGO campaign yang dihelat beberapa bulan lalu dengan membagi - bagikan oli gratis untuk pengendara motor matic SUZUKI. Kali iniSUZUKI Indonesia akan menggelar kembali bagi - bagi oli Gratis untuk pemilik kendaraan SUZUKI semua tipe. Selain
mendapatkan oli gratis, pemilik motor SUZUKI juga akan mendapatkan potongan Suku Cadang Asli SUZUKI (SGP)sebesar 25% selama program berlangsung. Dan motor SUZUKI anda akan di check-up Gratis oleh mekanik SUZUKI.

SUZUKI. Kapan program acara Pesta oli Gratis ini digelar...??????

Program pesta oli gratis ini akan digelar pada hari sabtu & minggu tanggal 29-30 September 2012 di jaringan Bengkel Resmi SUZUKI yang memasang umbul-umbul SUZUKI Genuine Oil. Jika dihubung-hubungkan dengan launching produk baru SUZUKI, bisa jadi acara ini digelar untuk menyambut diluncurkannya produk baru SUZUKI yaitu SUZUKI INAZUMA dan SUZUKI Let's. Karena menurut sumber yang sangat saya percaya bahwa peluncuran SUZUKI INAZUMA 250 akan dilaksanakan pada akhir September 2012 dan Peluncuran SUZUKI Let's rencananya akan dilaksanakan pada awal oktober 2012, tetapi ada informasi berbeda peluncuran SUZUKI Let's akan diluncurkan pada ajang Jakarta Motor Cycle Show 2012 yang akan digelar pada 31 Oktober nanti. 

Tidak ada komentar: